CARA PEMBALURAN

Untuk memperoleh khasiat yang mujarab bagi kesehatan Anda, ikuti langkah-langkah dibawah ini :

1. Nyamankan diri Anda / rileks kurang lebih 1 s.d 2 menit untuk berdoa serta sugestikan diri : bahwa melalui Kutus - Kutus akan membantu menyehatkan organ tubuh yang sakit.

2. Minumlah air putih hangat 200 cc / gelas kecil, untuk membantu mendorong kandungan Nutrisi Herbal Kutus - Kutus yang akan masuk kedalam Pori - Pori dan terserap dalam pembuluh darah.

3. Balur (agak basah) Wajib ke - 1, pada dua Telapak Kaki secara rata, dimulai dari Telapak Kaki - Kiri, karena disana ada koneksi dengan organ Jantung yang akan memompa Nitrusi Herbal. Setelah itu Telapak Kaki - Kanan.

4. Balur Wajib Ke - 2, Tulang Belakang yang merupakan Pusat Saraf yang terhubung dengan organ tubuh bagian dalam. Dimulai dari Tulang Ekor, naik sampai dengan Tengkuk.

5. Balur Wajib ke - 3, Dua Daun Telinga, sisi dalam dan sisi belakang secara rata karena ada koneksi ke pusat saraf pada organ tubuh.

6. Balur Tambahan, yaitu pada lokasi luar Organ Tubuh yang dikeluhkan / sakit.

7. Setelah Balur, tunggu 25 s.d 30 menit untuk memberi kesempatan kandungan nutrisi herbal kutus kutus merasuk dan menyebar dalam organ tubuh yang dikeluhkan / sakit. Pada rentang waktu ini, jangan melakukan kegiatan yang berat, seperti : olah raga atau aktivitas lain yang bisa berkeringat.

8. Setelah Proses Pembaluran, kembali Minum Air Putih Hangat 200 cc, untuk membantu mendorong Nutrisi Herbal Kutus - Kutus yang sudah ada dalam pembuluh darah dan agar bekerja efektif ke Pusat Saraf pada organ tubuh yang dikeluhkan / sakit.

9. Pembaluran dilakukan : 3 x sehari s.d 5 kali sehari tergantung tingkat sakit yang diderita.

error: Content is protected !!